Right Button

Selamat Datang di Website LAPAN ANAM NEWS

Dandim 1007/Banjarmasin Hadiri Bhakti Sosial UMKM dan Pasar Murah Yang Diselenggarakan Oleh Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN | Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., Bersama Jajaran Forkopinda Kota Banjarmasin menghadiri kegiatan Bhakti Sosial UMKM dan pasar murah yang diselenggarakan Polresta Banjarmasin bertempat di Ruang Ruang Auditorium Mastur Jahri UIN Antasari Banjarmasin Jl. A. Yani KM. 4,5, Kel. Kebun Bunga, Kec. Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin Rabu, (14/11/23).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H., serta pejabat Forkopimda baik tingkat Provinsi dan juga tingkat Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini merupakan upaya Polresta Banjarmasin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berbagi manfaat serta meringankan beban masyarakat selain untuk menjaga tali silaturrahmi juga memberikan bantuan berupa sembako dan moril serta semangat untuk menjalani kegiatan sehari-hari bagi masyarakat Kota Banjarmasin.

Pada kegiatan tersebut juga laksanakan Pembagian Paket Sembako secara simbolis, BPJS ketenagakerjaan untuk Tukang Becak dan Penggali Kubur serta penerima santunan.


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar