Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Wakili Danramil, Peltu Sugeng Hadiri Rakor Forkopimcam Banjarmasin Tengah

BANJARMASIN | Komandan Koramil (Danramil) 03/Banjarmasin Barat Tengah Mayor Inf Kurmanto diwakili Peltu Sugeng menghadiri rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) bertempat di Aula Baiman Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah Jl Pulau Laut Kel Banjarmasin Tengah Kamis, (16/11/23).

Danramil 03/Banjarmasin Barat Tengah melalui Peltu Sugeng mengatakan dalam rapat koordinasi tersebut membahas tentang Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Pada kesempatan yang sama, Peltu Sugeng juga mengajak 3 Pilar Kecamatan untuk dapat bersama sama menjaga kamtibmas yang ada di wilayah terutama situasi Kamtibmas pada setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Banjarmasin Tengah.

"Dalam kehidupan sehari hari pasti ada gejolak karena persoalan di dalam setiap masing – masing Kelurahan, Oleh karena itu diperlukan peran 3 pilar Kecamatan untuk dapat mengatasi dan menyelesaiakan persoalan tersebut, Terlebih belakangan dengan adanya aksi-aksi Geng Motor di wilayah Kota Banjarmasin jangan sampai generasi muda salah pergaulan dan harus segera dilaporkan apabila melihat indikasi tersebut," ungkap Peltu Sugeng.

Peltu sugeng juga menambahkan menghadapi pemilu 2024 bahwa pentingnya kerjasama semua pihak terkait  untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu Serentak 2024. “Kami, TNI khususnya Kodim 1007/Banjarmasin Koramil 03/Banjarmasin Barat Tengah berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pemilu yang aman dan demokratis. Ini adalah tanggung jawab bersama kita semua,” kata Peltu Sugeng.

Pendim 1007/Bj

Posting Komentar

0 Komentar