Banjarmasin | Babinsa Koramil 04/Banjarmasin Utara Pelda Pardi Waluyo menghadiri kegiatan sosialisasi bahaya narkoba yang diselenggarakan BNN Provinsi Kalsel bertempat di SMAN 8 Banjarmasin Jl. SMAN 8 RT 23 RW 02 Kelurahan Alalak Tengah Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin Selasa, (14/11/23).

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Babinsa di Koramil 04/Banjarmasin Utara memiliki tanggung jawab moral terhadap generasi muda khususnya terhadap penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda.

Untuk itu Babinsa turut memberikan sosialisasi mengenai bahaya narkoba kepada siswa/siswi SMAN 8 Banjarmasin.

Menurut Pelda Pardi Penyalahgunaan  narkoba saat ini tidak hanya menyasar usia dan golongan tertentu, namun peredaran narkoba saat ini sudah masuk kesemua lini kehidupan masyarakat, bahkan yang lebih mengkhawatirkan lagi anak-anak muda justru menjadi target peredarannya” sebut Babinsa

Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh siswa/i untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap peredaran gelap narkoba, khususnya generasi muda agar berhati-hati dalam pergaulan agar tidak terjebak dan terjerumus dalam tindak kejahatan narkoba.

Pendim 1007/Bjm