Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Wawancara Eksklusif Dandim 1702/JWY, Menjawab Kerinduan Pecinta Sepak Bola Papua Pegunungan Melalui Kasad Cup

Wamena | Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., didampingi Pasiter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdillah menjadi nara sumber dalam acara “Wawancara Eksklusif Dandim 1702/JWY dengan Radio RRI Wamena”, yang disiarkan secara langsung oleh Radio RRI Wamena, bertempat di Jln. Ahmad Yani, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (11/07/2023).

Sebagai pembuka acara Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., mengucapkan terimakasih kepada Radio RRI Wamena yang telah berkontribusi dalam memberikan informasi dan pemberitaan yang berimbang kepada masyarakat seputar turnamen sepak bola Kasad Cup 2023.

Dandim 1702/JWY mengatakan, turnamen sepak bola Kasad Cup ini kami adakan untuk melihat talenta-talenta terbaik yang ada di Papua Pegunungan, sehingga nantinya akan mewarnai Papua Pegunungan di bidang sepak bola.

“Dengan terlaksananya turnamen sepak bola Kasad Cup ini, mari kita sama-sama terbitkan Persiwa Wamena kembali bersaing di liga internasional. Harapan saya kegiatan ini juga dapat mengurangi tingkat kejahatan di Kabupaten Jayawijaya,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, semoga sepak bola Papua Pegunungan semakin jaya dan seluruh atlit dapat membawa nama baik daerahnya masing-masing, hanya pemain yang bermental kuat dan memiliki jiwa petarung yang bisa meraih kemenangan dan hasil terbaik dalam setiap pertandingan.

Selain itu, Pasiter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdillah menambahkan, kami berharap turnamen sepak bola Kasad Cup ini dapat dimanfaatkan bagi anak-anak muda Papua Pegunungan yang memiliki bakat dibidang sepakbola.

“Mari kita bersama-sama mendukung Kasad Cup 2023 ini, agar dapat menciptakan bibit-bibit generasi muda sepakbola yang handal dan bisa bersaing di kancah internasional,” ucapnya.

Mantan pemain Persiwa Wamena Yesaya sangat mengapresiasi turnamen sepakbola Kasad Cup 2023 Kodim 1702/JWY.

“Saya berterimakasih kepada Dandim 1702/JWY yang sudah mengadakan kegiatan Piala Kasad Cup ini, semoga bermanfaat bagi kami anak-anak muda Papua Pegunungan dibidang sepakbola,” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar