Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dandim 1702/JWY Turut Serta Dalam Perayaan Misa Syukur Pemberkatan Dan Peresmian Pastoran Paroki Emanuel Elagaima

Wamena | Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menghadiri Perayaan Misa Syukur Pemberkatan dan Peresmian Pastoran Paroki Emanuel Elagaima, bertempat di Gereja Katolik Paroki Emanuel Elagaima Jln. Lintas Wamena-Tiom, Distrik Hubikusi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua pegunungan, Selasa (11/07/2023)

Adapun turut hadir, Pastor Paroki RP. Gokmen Teo Sitinjak, Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H., M.H., Ketua DPP Thadeus Kosi, Wadanyon 756/WMS Mayor Inf I Wayan Budi Santosa, Danramil 1702-06/Kimbim Lettu Inf Rudi Hisage, Ketua Panitia Kostan Elopere, Ketua Ikatan Katolik Rayat Sibayani, Tokok Intelektual Paskalius Kosay, serta Tokoh adat, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Jayawijaya.

Dalam keterangan tertulisnya Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., di Wamena, Selasa (11/07/2023)

Dijelaskannya, selamat kepada Pastor Paroki RP. Gokmen Teo Sitinjak yang telah ditahbiskan sebagai imam di Gereja Katolik Paroki Emanuel Elagaima, Distrik Hubikusi, Kab. Jayawijaya.

“Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan dari umat katolik khususnya Paroki Emanuel Elagaima, Tuhan memilih seorang pria untuk menjadi imam adalah rencana dan kehendaknya. Karena menjadi imam bukan hanya menjadi pemimpin melainkan diangkat untuk menggembalakan gereja dengan sabda dan rahmat allah,” ujar Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 1702/JWY menambahkan, diingatkan juga kepada umat untuk senantiasa bersama-sama bahu-membahu, saling menopang serta bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan aga selalu membukakan jalan dalam menggapai tujuan membangun Kabupaten Jayawijaya yang kita cintai.

Selain itu, Ketua Panitia Pembangunan Kostan Elopere mengatakan, terimakasih kepada Dandim 1702/JWY dan Wakil Bupati Jayawijya yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir disini bersama kami dalam rangka perayaan misa syukur pemberkatan dan peresmian Pastoran Paroki Emanuel Elagaima.

Posting Komentar

0 Komentar