Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

SMA Hang Tuah Makassar Jalin MoU dengan Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia

TNI AL, Lantamal VI Makassar,( 23/05) | Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan untuk Siswa Sekolah, SMA Hang Tuah Makassar menjalin hubungan kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) dengan perguruan tinggi yang ada di kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.

Penandatangan MoU atau Nota Kesepahaman perjanjian kerjasama tersebut berlangsung di Gedung Salemo SMA Hang Tuah Makassar yang di hadiri oleh Ketua pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH) Kamaruddin, S.Pd, M.M., M. Han, Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia Dr. Ir. H. Badaruddin, S.T., M.M., Perwakilan pengawas sekolah tingkat SMA/SMK Kota Makassar Zulkarnain, S.Pd. dan Kepala Sekolah SMA Hang Tuah Makassar Nasrul, S.Pd.

Perjanjian Kerjasama tersebut ditandai dengan pelaksanaan penandatanganan oleh Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia dengan Kepala Sekolah SMA Hang Tuah Makassar yang di ketahui oleh Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah menyampaikan bahwa penandatanganan MoU ini merupakan suatu bentuk kerjasama di bidang pendidikan khususnya bagi para siswa lulusan SMA Hang Tuah Makassar yang akan melanjutkan jenjang pendidikannya ke Perguruan Tinggi.

“Untuk itu bagi para siswa yang berminat untuk mendaftar agar mendengarkan dan menyimak sosialisasi tentang pengenalan Profil dan bidang studi apa saja yang ada di kampus oleh Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia", sebutnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Perwakilan pengawas sekolah tingkat SMA/SMK Kota Makassar dan Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.

Hadir dalam acara ini, Ketua Korpri Sub KORPRI Sub Unit Lantamal VI DR. Dra. Hj. Harlinda Harniati Arfan M.A.P.,yang juga sebagai Dosen Pasca Sarjana Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia beserta para jajaran Dekan Fakultas, dosen dan para Staf Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia, Para Guru dan perwakilan Siswa SMA Hang Tuah Makassar.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar