Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dandim 1702/JWY Sambut Kunker Katim Wasev TMMD di Wilayah Kabupaten Jayawijaya

Wamena | Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., menyambut kedatangan Katim Wasev TMMD Brigjen TNI Aji Jaya dalam kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan.(29/05/2023).

Tampak hadir, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf M. Albar, Pabanda Lakwasev Mayor Czi Yogi Hermawan.

Dalam agenda kunjungan kali ini, Brigjen TNI Aji Jaya akan melaksanakan peninjauan kegiatan TMMD ke-116 TA 2023 

Dandim 1702/JWY Letkol CPN Atenius Murip.S.H.,M.H., mengucapkan selamat datang kepada tim wasev yang sudah berkunjung ke lembah Baliem dalam melaksanakan pengecekan kegiatan TMMD di Distrik Walaik Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan.

“Selamat datang kepada tim wasev, Semoga kehadiran Katim Wasev TMMD Brigjen TNI Aji Jaya beserta jajaran mampu menambah semangat dan moril bagi Prajurit”.

Lebih lanjut, Bupati Jayawijaya menambahkan, Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Jayawijaya mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev yang berkunjung ke tempat kami untuk melihat kegiatan TMMD yang sedang kami laksanakan, semoga kegiatan TMMD tahun ini bisa berjalan dengan baik juga sehingga masyarakat kami merasa senang dan selalu berada bersama kami demi membangun masyarakat sejahtera.

Sementara itu, Katim Wasev TMMD Brigjen TNI Aji Jaya mengatakan, Ini adalah suatu kehormatan bagi saya untuk hadir di Wamena kabupaten Jayawijaya.

“Saya mengucapkan terimakasih seluruh Pimpinan Forkompinda yang sudah mendukung kegiatan TMMD tahun 2023, Kegiatan TMMD merupakan salah kegiatan yang dilakukan secara bergotong royong untuk mengatasi kesulitan rakyat, Semoga Tuhan selalu memberikan kita kesehatan sehingga kegiatan TMMD dapat kita kerjakan dan berjalan sesuai dengan apa kita harapkan demi Membangun kesejahteraan masyarakat yang lebih maju”.ungkap Brigjen TNI Aji Jaya

Adapun turut hadir, Bupati Kab. Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE., M.Si., Danyon 756/WMS Letkol Inf Irawan Setya Kusuma, Kapolres Jayawijaya AKBP Heri wibowo.,S.I.K., Mayor Inf Romadlon, Pasi Ter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdillah, Kepala Distrik Walaik Hendrik Lani, Kepala Kampung Yelai Henky Lani, Kepala Kampung Elarek Wisigik Elopere.

Posting Komentar

0 Komentar