Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kehormatan Komandan Pasmar 3 Sorong

TNI AL/Koarmada III | Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, M. Han menerima Courtesy Call atau Kunjungan Kehormatan Komandan Pasmar III Brigjen TNI (Mar) Sugianto yang bertempat di Lobby Mako Armada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya. Senin (06/03/2023).

Dalam kunjungannya Komandan Pasmar 3 Sorong didampingi oleh para Asisten Pasmar 3, dan diterima secara langsung oleh Pangkoarmada III yang didampingi oleh Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si, M.Tr (Han), Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo, dan Pejabat Utama Koarmada III.

Komandan Pasmar 3  pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutannya, dan menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk silaturahmi sebagai pejabat baru di Pasmar 3 serta kesiapannya dalam mendukung dan mengamankan wilayah kerja Koarmada III bersama-sama dengan Instansi terkait lainya.

Sambutan yang hangat juga disampaikan oleh Pangkoarmada III,  "Selamat datang, kita bersama-sama dalam satu tim terkait dengan pengamanan di wilayah kerja Koarmada III,  agendakan setiap dua minggu untuk update tentang Security Meeting, serta tingkatkan sinergitas dan adakan kordinasi dengan satuan terkait yaitu TNI AD dan Polri serta instansi lainnya, ungkap Pangkoarmada III. 

Lebih lanjut Pangkoarmada III mengajak Komandan Pasmar untuk meningkatkan sistem pengendalian atau pembinaan yang baik dan berkelanjutan terhadap prajurit TNI Angkatan Laut,  “Kita asah terus kemampuan tempur sehingga sewaktu-waktu siap untuk melaksanakan suatu operasi”, pungkasnya.

Setelah pelaksanaan kunjungan kehormatan, kegiatan dilanjutkan dengan pertukaran plakat dan penandatanganan buku tamu serta diakhiri dengan foto bersama.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel Lautb (KH) R Doni Kundrat

Posting Komentar

0 Komentar