Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Ketua STHM Membuka Pelaksanaan FGD STHM TA 2024

Jakarta | Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM), Brigjen TNI Dr. Rokhmat, S.H., C.N., M.Kn., membuka pelaksanaan Forum Group Discussion (FGD) STHM TA 2024 yang ditandai dengan pengetokan palu. FGD yang diselenggarkan oleh STHM dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta tersebut dilaksanakan di Ball Room Rose, Hotel Acacia, Jakarta. Kamis (06/06/24)

Tema yang diangkat dalam FGD tersebut adalah “Peningkatan Kompetensi Penyidik Dalam Perkara Koneksitas”. Dalam Sambutan Ketua STHM pada saat membuka acara tersebut mengatakan bahwa terselenggaranya FGD tersebut merupakan kerjasama antara Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dengan STHM Terutama Mahasiswa S2 MH. Mil Angkatan XI.

“Dengan adanya kegiatan FGD ini saya berharap semoga dapat meningkatkan profesionalisme, khususnya bagi para penyidik dalam menghadapai perkara koneksitas serta dapat menyesuaikan dengan perkembangan hukum saat ini maupun dimasa yang akan datan,” ungkap Brigjen TNI Dr. Rokhmat, S.H., C.N., M.Kn.

Sebagai Keynote Speaker pada FGD tersebut adalah Jaksa Agung Muda Pidana Militer (Jampidmil) Kejaksaan Agung RI, Mayjen TNI W. Indrajit, S.H., M.H. Sedangkan Narasumber FGD diantaranya adalah Brigjen TNI Dr. Murod, S.H., M.H., Hakim Adhoc Tipikor Pada Mahkamah Agung RI, Kolonel Chk (Purn) Dr. Agustinus PH, S.H., M.H., Kasat Tipidmilum Puspom TNI, Kolonel Cpm Rus’an, S.Sos., M.M., dengan Moderator Kolonel Chk Dr. Parluhutan Sagala, S.H., M.H., yang merupakan Dosen STHM.

Selain Dilaksanakan secara langsung, FGD tersebut juga dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh para Kakumdam, Danpomdam, Kakumrem, Dandenpom, Para Pasi Intel Kodim Jajaran TNI AD serta Para Mahasiswa S2 dan S1 STHM. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kajati DKI Jakarta, Dr. Rudi Margono, S.H., M.Hum., Dirdak Kejaksaan Agung, Wakajati DKI Jakarta dan Para Kajari DKI Jakarta.

(Pen STHM)

Posting Komentar

0 Komentar