Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Kasatdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Diserahterimakan

Surabaya, (04/01) | Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP memimpin serah terima jabatan  Kasatdik  SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah dari Kiswoyo, S.Pd  kepada Irra Fatukawati, S.Si., MPd ,  yang berlangsung di kantor Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah,(04/01/24).

Kapeng Cabang Surabaya YHT  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP melalui Surat Keputusan No: 01/I/2024  menggulirkan pergatian Kasatdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah karena Kasatdik Kiswoyo,S.Pd telah memasuki masa purna tugas setelah bergabung dengan Yayasan HangTuah sejak tahun 1983.

Rangkaian serah terima jabatan Kasatdik tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Hang Tuah, pembacaan surat keputusan dan penandatngan naskah serah terima jabatan yang di saksikan langsung oleh  Kapeng Cabang Surabaya YHT.

Kapeng Cab Surabaya YHT dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih disertai penghargaan atas pengabdian dan loyalitasnya Kiswoyo, S.Pd selama menjalankan tugas sebagai Kasatdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah sehingga dapat berkembang dan berkualitas seperti sekarang ini, semoga masa purna tugas bapak  dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur karena akan lebih banyak waktu bersama dengan keluarga dan juga saya mengucapkan permohonan maaf  yang sedalam-dalamnya bila ada salah ucap dan salah tindak selama ini.

Kepada ibu Irra Fatukawati, S.Si., M.Pd Kasatdik yang baru , saya mengucapkan selamat datang dan bergabung di satdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah, kedepan semoga sekolah tersebut dapat berkembang lebih maju lagi. Dengan pengalaman yang sudah ibu miliki, saya yakin  ibu akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasatdik baru. Kepada seluruh guru dan karyawan SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah agar  memberikan dukungan penuh terhadap kasatdik yang baru sehingga mampu memberikan kontribusi  yang nyata bagi kejayaan serta kemajuan Yayasan Hang Tuah khususnya Cabang Surabaya.

Kiswoyo,S.Pd seusai melaksanakan serah terima jabatan, menyampaikan ucapan timakasih atas dukungannya selama ini, juga menyampaikan permohonan maaf karena selama dalam penugasan sebagai Kasatdik SMK Farmasi Sekesal  Hang Tuah belum  dapat  bekerja maksimal menyumbangkan tenaga dan pikirannya  khususnya dalam   memajukan organisasi di Yayasan Hang Tuah.

Turut hadir dalam kesempatan ini,  Pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah,  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  Bendahara Hestanofia , S.E,  Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati, Ketua MKKS Yayasan Hang Tuah Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M serta seluruh Kasatdik dari TK,  SD, SMP, SMA dan SMK dilingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah.

Pada sesi akhir, acara tambahan dilaksanakan foto bersama, pemberian cinderamata serta pemberian  ucapan selamat dari seluruh undangan kepada Kasatdik yang melaksanakan serah terima jabatan.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar