Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Angwasda II Yayasan Hang Tuah Kunjungi Satdik Cabang Surabaya

Surabaya, (05/12) | Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Ny.  Kiki Denih Hendrata pekan ini melaksanakan kunjungan ke Kantor Cabang  Surabaya  Yayasan Hang Tuah di Jln. Laksda M. Nazir no 46 Sby, diterima oleh  Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP di dampingi oleh pengurus inti , Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd ,Bendahara Hestanofia , S.E , Kabiddik Dra. Ramayanti dan Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati.

Kunjungan kerja  Ny. Kiki Denih  Hendrata ini merupakan yang pertama semenjak pelantikannya  (17/12/23)  sebagai Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah ke lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah.

Dalam lawatannya ke kantor Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, Kapeng Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah   Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP menyampaikan kondisi personil dan kegiatannya dimana Cabang ini menjadi jantungnya 35 satdik-satdik di  wilayah Surabaya-Sidoarjo mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan SMK.

Sementara Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Ny. Kiki Denih Hendrata mengharapkan agar seluruh personil di Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah solid  melaksanakan tugasnya sehingga dalam mengawal proses pembelajaran  seluruh Satdik dapat berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan pemimpin.

Selesai kunjungannya di kantor Cabang,  Angwasda II melanjutkan ke kunjungannya ke  Satdik SMA Hang Tuah 5 yang berada di Candi Sidoarjo dan di terima oleh Kasatdik Siti  Aisyah, M.Pd  kemudian melihat dari dekat perkembangan pembangunan sarpras  Aula Ki Hajar Dewantara yang dalam waktu dekat akan di resmikan.

Kunjungannya yang terakhir ke SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo yang berada di KRI Ratulangi no.1 Sawotratap Gedangan Sidoarjo , di terima oleh Kasatdik Hadi Sukiyanto,S.Pd.,M.M.  Di Satdik ini Angwasda II meninjau  gedung  E-Library & foodcourt, lokasi pembangunan TK Hang Tuah  5, serta gedung Poseidon, merupakan gedung broadcast serta  cafe kewirausaahan.

Selama kunjungan ke Satdik SMA Hang Tuah 5 dan  ke SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, Angwasda II di dampingi oleh  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati, Kasi  Dalbang M. Syaefudin Zuhri, S.T dan Kaur Sarpras  Jumanu.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar