Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Peduli Tumbuh Kembang Anak, Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Tengah Bersama 3 Pilar Lakukan Rembuk Stunting

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Tengah Pelda Roni menghadiri pertemuan lintas sektor dalam rangka rembuk stunting di wilayahnya.

Kegiatan yang melibatkan perangkat 3 pilar terkait, Lurah, Puskesmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut digelar di wilayah binaan setempat di Aula Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kamis, (9/11/23).

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatan pelayanan posyandu dan puskesmas terhadap anak-anak stunting sehingga mencapai zero stunting di Wilayah Binaanya Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin.

Menurut Pelda Roni, penanganan stunting atau gagal tumbuh pada anak tidak hanya masalah kesehatan saja, namun juga membutuhkan tanggung jawab dari semua pihak,” ucapnya.

"Pada Kesempatan tersebut Pelda Roni juga  menjelaskan dirinya siap membantu setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh  petugas puskesmas setempat, karena dalam hal stunting ini selaku babinsa juga di minta melaporkan datanya ke staf teritorial Kodim sebagai wujut bapulket dan kepedulian," jelas Pelda Roni.

Pendim

Posting Komentar

0 Komentar