Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Dampingi Pendistribusian Beras Dari Bulog Untuk Warga

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Serka Mukhlisani melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan beras dari Bulog bantuan Pangan Kal-Sel bertempat di Kantor Kelurahan Basirih Jalan Intan Sari RT 18 RW 02 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat Kamis, (9/11/23).

Keberadaan Babinsa untuk mengawal pendistribusian bantuan tersebut agar penyaluran bantuan beras yang di distribusikan tepat sasaran yakni kepada warga masyarakat yang berhak menerima.

Dalam laporannya  Serka Mukhlisani mengungkapkan bahwa sebanyak 1072 Karung beras dari Bulog yang akan di bagikan kepada warga masyarakat Kelurahan Basirih, setiap KPM menerima satu karung beras seberat 10 Kg. 

"Diharapkan dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan, ungkap Babinsa.

Selain itu bantuan ini diharapkan dapat membantu mengurangi beban pengeluaran penerima bantuan pangan dan sebagai upaya untuk menangani kerawanan pangan, kemiskinan, stunting dan gizi buruk, serta Pengendalian Inflasi Daerah," terangnya.


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar