Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Jadi Pembina Upacara Bendera di MTS N 4 Banjarmasin Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Serma Syamsu: Patuh Terhadap Guru dan Hindari Praktik Bullying

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Serma Syamsu melaksanakan pembinaan wilayah dengan menjadi pembina upacara bendera di MTS N 4 Banjarmasin di Jalan Laksana Intan Kelurahan Kelayan Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin. Senin, (6/11/23).

Upacara yang dipimpin Serma Syamsu berjalan dengan khidmat diikuti oleh Kepala Sekolah, para Guru dan Staf serta ratusan Siswa dan Siswi MTS N 4 Banjarmasin.

Dalam amanatnya, Serma Syamsu menyampaikan tentang tujuan diadakannya upacara bendera selain rasa syukur terhadap kemerdekaan serta wujud penghormatan kepada perjuangan dan para pahlawan sehingga bendera merah putih bisa berkibar.

Kepada para Siswa dan Siswi Serma Syamsu berharap agar patuh pada nasehat guru dan orang tua, saling menghargai sesama murid dan menghindari praktik bullying di sekolah terlebih belakangan dengan adanya aksi-aksi Geng Motor di wilayah Kota Banjarmasin jangan sampai salah pergaulan," ucap Serma Syamsu.

"Kedepan para siswa dan siswi harus hidup lebih baik dari tahun yang sebelumnya. "Tinggalkan rasa malas kita dan tumbuhkan semangat untuk menuntut ilmu sebagai bekal masa depan nanti," ajaknya.

Diakhir amanatnya kepada siswa dan siswi Serma Syamsu berpesan agar lebih serius dalam belajar, agar mendapatkan nilai yang baik. Berikan kesan yang baik untuk para guru.

Pendim 1007/Banjarmasin

Posting Komentar

0 Komentar