Right Button

Selamat Datang di Website LAPAN ANAM NEWS

Dandim 1007/Banjarmasin Ikuti Video Conference bersama Wakil Presiden RI Dalam Rangka Pelaksanaan Germas Han Pangan Jajaran TNI

BANJARMASIN | Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., mengikuti vicon Hernas Hanpangan di wilayah Teritorial Kodim 1007/Banjarmasin bertempat di Pendopo Perternakkan Itik Kelurahan Benua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin Rabu, (1/11/23).

Hadir pada kegiatan Vicon tersebut diantaranya Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, Kepala Dinas DKP3 Kota Banjarmasin Bpk Yuliansyah Efendi, Kabid Pertanian Ibu Jendral Wati, Camat Banjarmasin Timur di Wakili Bpk Haris dan Lurah Benua Anyar Andika Dwitama,SE.MA.

Kegiatan vicon kali ini di Pimpian langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma'ruf Amin menyampaikan bahasan tentang ketahanan pangan dan pemanfaatan lahan milik TNI yang masih kosong (lahan tidur)

Dandim menyebut jika pelaksanaan program TNI-AD khususnya Han Pangan di wilayah teritorialnya berjalan dengan baik. Hal itu, dikatakan Dandim usai mengikuti pelaksanaan video conference bersama Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma'ruf Amin

Saat ini, kata Dandim, kebutuhan pangan yang berada di Kota Banjarmasin mampu memenuhi stok kebutuhan untuk warga. Selain itu, di lokasi tersebut juga digelar pelepasan bibit ikan secara simbolis oleh Dandim.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar