Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Hadiri Rapat Koordinasi Rutin Tingkat Kelurahan

BANJARMASIN | Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dan unsur Pemerintahan tingkat Kelurahan Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Serma Syamsu menghadiri rapat rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Kelurahan Kelayan Timur bertempat di Aula di Kelurahan Kelayan Timur Jalan Kelayan B Gg Balaidesa RT 11 Kelurahan Kelayan Timur  Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Rabu,(1/11/23).

Hadir dalam rapat tersebut yaitu Lurah Kelayan Timur Ihda Azemi,S.E beserta staf, Babinsa Kelayan Timur Serma Syamsu, Bhabinkamtibmas Kel Kelayan Timur,Aiptu Thomas, Kasi pengendalian dan  penanganan sengketa BPN Kota Banjarmasin ibu Ofah, Kasi pengukuran tanah  BPN Kota Banjarmasin Bapak Nopri Setiawan serta para Ketua RW dan RT sekelurahan Kelayan Timur.

Menurut Serma Syamsu rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan tingkat Kelurahan. 

Adapun dalam rapat tersebut membahas tentang hal-hal yang terjadi di lingkungan kelurahan baik masalah keamanan termasuk juga kebersihan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut Serma Syamsu menyampaikan TNI dalam hal ini Babinsa selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Lurah dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan keamanan wilayah.

”Dengan Rapat koordinasi tingkat Kelurahan ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi Pemerintahan akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, “tutup Serma Syamsu.


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar