Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Permainan Catur Dijadikan Sarana Komsos Oleh Babinsa

BANJARMASIN | Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang sangat tepat sekali dalam merangkul warga Binaan dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat. Banyak sekali yang dapat dilakukan oleh para Babinsa dalam berkomunikasi Sosial dengan warga Binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Kopka Erwin, dengan cara bermain catur sambil melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial), di wilayah Binaanya Kelurahan Kuin Utara tepatnya di Pasar Pekauman Jl. Rantauan Darat RT 20 RW 02 Kelurahan Pekauman Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Kamis,(26/10/23).

Dalam Komsosnya Kopka Erwin mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa, ini juga merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yg ke - 7 tidak sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat," ucap Kopka Erwin.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain, jangan menyebarkan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Terahir Kopka Erwin mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dengan lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling. Ini sebagai sarana antisipasi masuknya oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar