Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Peringati HUT TNI Ke 78, Dandim 1007/Bjm Ikuti Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Bumi Kencana Banjarbaru

BANJARBARU | Sambut HUT Ke-78 Tentara Nasional Indonesia Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., bersama Ketua Persit KCK Cab.XXX Dim 1007/Bjm Ny. Asmita Arman melaksanakan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Kencana Banjarbaru Jl. A. Yani, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Rabu,(4/10/23).

Pada Ziarah Nasional menjelang HUT TNI ke-78, bertindak sebagai Pimpinan Ziarah adalah Danrem 101/Ant, Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P.

Rangkaian acara yang dilaksanakan meliputi pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh pimpinan ziarah, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, kemudian peletakan karangan bunga dan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah dan diikuti oleh para peserta ziarah.

Untuk diketahui Ziarah dan Tabur Bunga ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 78 Tentara Nasional Indonesia tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober mendatang. Dalam ziarah bersama ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan serta mengingat jasa-jasa pahlawan pejuang bangsa.

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar