Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Kasdim 1007/Bjm Hadiri Rapat Tim Forum Pembaruan Kebangsaan Kota Banjarmasin Tahun 2023

BANJARMASIN | Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M., menghadiri Rapat Tim Forum Pembaruan Kebangsaan Kota Banjarmasin Tahun 2023 yang berlangsung di Ruang Rapat Balai Kota Banjarmasin JL.RE.Martadinata, Kel. Kertak Baru Ilir Kec. Banjarmasin tengah Kota Banjarmasin Rabu, (4/10/23).

Dimana kegiatan yang dipimpin oleh Staf Ahli Wali Kota Banjarmasin/Kepala Badan Kesbangpol, Dr. H. Lukman Fadlun, S.H., M.H., turut dihadiri Unsur Forkopimda Kota Banjarmasin.

Adapun tujuan diselenggarakannya Rapat Tim Forum Pembaruan Kebangsaan ini dalam rangka mendukung pelaksanaan di daerah khususnya Kota Banjarmasin.

Kepala Badan Kesbangpol, Dr. H. Lukman Fadlun, S.H., M.H., dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan silaturahmi dan mendeteksi kejadian-kejadian yang saat ini terjadi, untuk terciptanya kehidupan masyarakat dan mencegah masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan kekerasan yang bersifat keagamaan sehingga kita harus bekerjasama yang baik antar suku, budaya, dan adat istiadat yang dilandasi oleh toleransi sehingga akan terjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M., sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Badan Kesbangpol, Dr. H. Lukman Fadlun, S.H., M.H. "bahwa kegiatan ini sejalan dengan bela negara yang juga bertujuan untuk memahami wawasan bagaimana mempertahankan kelangsungan hidup bangsa dan negara, menjaga budaya serta menjalankan nilai - nilai yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945 " karena kita sebagai warga negara Indonesia memiliki hak dan kewajiban yang sama salah satunya adalah peduli pada situasi yang terjadi pada lingkungan kita masing-masing," tutup Kasdim.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar