BANJARMASIN | Personil Kodim 1007/Banjarmasin menggelar kegiatan Patroli di wilayah Kota Kota Banjarmasin pada hari Senin (30/10/24) malam.

Dibawah Pimpinan Batituud Koramil 03/Banjarmasin Barat Peltu Heri Hidayat dengan kekuatan sebanyak 12 orang personel, sebelumnya tim Patroli diawali dengan apel pengecekan kemudian dilanjutkan Patroli keliling dengan Rute start Makoramil Banjarmasin Barat kemudian menuju RTH Kamboja Jl Mawar, Menara Pandang Jl. Piere Tendean dan kembali ke Makoramil Banjarmasin Selatan.

“Pelaksanaan Patroli ini dilaksanakan sesuai arahan dari Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., dalam rangka menjaga Keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial Kodim 1007/Banjarmasin sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, serta mencegah aksi-aksi Geng Motor yang belakangan ini menyebabkan keresahan bagi masyarakat saat malam hari” terang Peltu Heri Hidayat.

Patroli tersebut sekaligus memberikan imbauan kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga stabilitas Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Peltu Heri berharap melalui kegiatan Patroli malam ini, dapat meminimalisir terjadinya hal-hal yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Banjarmasin.


Pendim 1007/Bjm