Right Button

Selamat Datang di Website LAPAN ANAM NEWS

Komsos dengan Petugas Kebersihan, Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Ingatkan untuk Selalu Menjaga Kesehatan

BANJARMASIN | Bintara Pembina Desa (Babinsa) 01/Banjarmasin Selatan Serka Fauzi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga diwilayah binaan.

Komsos kali ini dilakukan bersama dengan pekerja kebersihan bertempat di Jln. A. Yani KM. 5,5 RT. 002 RW.001 Kel. Pemurus Baru Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Senin, (30/10/23)

Serka Faizi mengatakan Komsos ini bertujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi antara warga dengan TNI. “Komsos ini salah satu upaya untuk menjaga tali silaturahmi antara TNI AD dengan warga, khususnya diwilayah binaan,” ujar Sertu Husni.

Dalam pertemuan itu ada beberapa hal yang disampaikan antara lain, Babinsa menghimbau kepada para pekerja agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan karena mereka bekerja di area jalan.

Babinsa juga menghimbau kepada pekerja kebersihan agar selalu menjaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu isu hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta kekompakan sesama warga.

“Saya menghimbau kepada para pekerja selalu menjaga kebersihan sektor lingkungan yang sudah dibagi agar tetap terjaga kesehatan dan terhindar dari segala macam penyakit,” pesan Serka Fauji.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar