Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Jadi Pembina Upacara di Sekolah Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Ajak Siswa Jaga Pergaulan dan Hindari Narkoba

BANJARMASIN | Bintara pembina desa (Babinsa) koramil 01/Banjarmasin Timur Serka Eto, sebagai pembina upacara bendera di SMPN 7 Banjarmasin. Upacara yang rutin di selenggarakan setiap hari Senin ini turut dihadiri Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, para Guru dan Staf, Serta Ratusan Siswa dan Siswi SMPN 7Banjarmasin yang Berlangsung di halaman Sekolah SMPN 7 Banjarmasin Kec. Banjarmasin Timur Senin, (30/10/23).

Dalam kesempatan tersebut, Serka Eto selaku pembina upacara menghimbau agar para siswa siswi tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, yang akhir-akhir ini makin marak di wilayah Kota Banjarmasin.

"Terbatasnya pengawasan dari guru dan orang tua, membuat banyak anak-anak sekolah tingkat SMP dan SMA yang salah jalan," ucap Serka Eto.

Untuk itu, saya himbau para Siswa dan Siswi SMPN 7Banjarmasin untuk tetap jaga pergaulan dan hindari Narkoba dengan pertebal keimanan dan ketaqwaan serta isi hari senggang dan libur dengan kegiatan yang positif," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Serka Eto juga mengajak para Siswa-Siswi untuk tetap semangat dalam bersekolah, rajin dalam belajar, taat dan patuh kepada guru dan orang tua dan menghargai orang yang lebih tua 

Di akhir amanatnya, Serka Eto berharap, seluruh Siswa Siswi SMPN 7 Banjarmasin dapat tercapai cita-cita yang di harapkannya, dapat menjadi murid dan anak yang soleh, dan dapat menjadi manusia yang berguna bagi nusa bangsa dan agama, pungkasnya.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar