Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Babinsa Dampingi Direktorat Pendayagunaan LAZNAS Banjarmasin Menyerahan Santunan dan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

BANJARMASIN | Bantuan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia, pemberian bantuan merupakan ajaran semua agama yang mewajibkan setiap umatnya untuk saling membantu dan saling berempati.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Serka Rustanady dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa, ia mendamping penyerahan Bantuan kepada anak yatim piatu dari Direktorat Pendayagunaan LAZNAS rumah yatim Banjarmasin bertempat di aula Kel. Telaga Biru RT 12 RW 01 Kel. Telaga Biru Kec. Banjarmasin Barat kota Banjarmasin Jumat, (13/10/23).

Serka Rustanady mengatakan pendampingan pemberian santunan dan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas seperti kami yang merupakan ujung tombak satuan kewilayahan sehingga setiap kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

"Pendampingan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat serta berharap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," katanya.

Hadir Dalam pemberian bantuan tersebut Lurah Telaga Biru Enny Agustini. E. Sos., Babinsa Telaga Biru Serka Rustanady, Kepala asrama Rumh yatim Banjarmasin Yayan Mulyana, Pendamping Program Keluarga Harapan Putri Junjung Sari dan Anak-anak yatim penerima bantuan.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar