Right Button

Selamat Datang di Website LAPAN ANAM NEWS

SMP Hang Tuah 3 Jakarta Rebut Juara Pertama Di Kejuaraan Pencak Silat Piala Wali Kota Jakarta Utara

Jakarta, (26/09) | SMP Hang Tuah 5, sekolah yang berada dalam naungan Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah, pekan ini mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Piala Wali Kota Jakarta Utara yang berlangsung di  Gelanggang Remaja Jakarta Utara ( GJRU) dan berhasil menggondol juara Pertama  atas nama Ralita Gayatri Aryansyah pada kelas putri remaja.

Prestasi gemilang Gayatri siswa kelas 9 C SMP Hang Tuah 3 ini adalah buah dari kerja keras dan semangat juang tak kenal lelah dari para pesilat SMP Hang Tuah 3, mereka patut diapresiasi atas dedikasi mereka dalam mengharumkan nama sekolah dan serta Yayasan Hang Tuah dalam kejuaraan prestisius ini.

Pihak sekolah sangat mengapresiasi atas prestasi yg sudah diraih, dan akan memberikan ruang yg luas untuk pengembangan pencak silat di SMPHang Tuah 3 Jakarta dengan harapan dapat menjadi motivasi dimasa yg akan datang

Kasatdik SMP Hang Tuah 3,  Drs. Subari., M.Pd  berharap bahwa pencapaian ini akan menjadi motivasi bagi teman-teman lainnya untuk berprestasi dalam dunia pencak silat. Saya ucapkan Selamat Ralita Gayatri Aryansyah semoga keberhasilan ini membawa mereka menuju pencapaian yang lebih besar di masa depan.

Keberhasilan sebagai juara pertama bagi siswa Gayatri adalah merupakan hasil kerja keras  dari Kasatdik SMP Hang Tuah 3 Drs.  Subari., M.Pd dan dukungan pelatih  Nanang setiap kali latihan,   hal ini sebagai wujud  implementasi  kebijakan dari   Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali,  Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri,   Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dalam memberi motivasi agar siswa dari Satuan Pendidikan Yayasan Hang Tuah selalu berprestasi baik prestasi akademik maupun non akademik.

Hadir dalam partai final tersebut  ketua panitia Ali Maulana Hakim,  ketua  IPSI Jakarta Utara Indramayu  Dermawan serta beberapa pelatih  yang turut pengawal atlitnya mengikuti lomba.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar