Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Pangdam XVIII/Kasuari Datangi Pos Satgas Yonif 133/YS

MAYBRAT, PBD |  Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan S.Sos.,M.Si., mendampingi Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ilyas Alyamsyah, S.E., M.Tr. (Han)., CGCAE melaksanakan Kunjungan ke Satgas di Pos Kotis Yonif 133/YS, di jalan Kisor, Kelurahan Kisor, Provinsi  Papua Barat Daya, Kamis Rabu (21/09/2023).

Pangdam XVIII/Kasuari datangi ke Pos Satgas Yonif 133/YS di Pos Susumuk, Pos Bousha, Pos Kisor, Pos Faankahrio, Pos Sorry memberikan Pengarahan kepada Anggota ditiap pos, memberikan bantuan sembako dan Majalah.

"Pada kesempatan tersebut Pangdam XVIII/Kasuari menyampaikan kepada Prajurit di Pos-pos Agar tetap semangat dan tidak berkecil hati, jaga moril anggota masing-masing", Ungkapnya.

"Tetap jaga keamanan Pos dan pribadi masing-masing prajurit tidak boleh lengah selalu waspada", Pungkasnya.

"Jangan lupa jaga Kesehatan dengan membina fisik dengan fasilitas yang sudah ada", Ujarnya.

"TNI hadir disini untuk membantu masyarakat, dalam pertanian, pengobatan gratis dan perpustakaan keliling", Ungkapnya.

"Diketahanan Pangan Satgas Yonif 133/Ys beserta masyarakat, Pangdam menyampaikan bahwa ketahanan pangan ini harus terus dikembangkan dan hal ini pasti akan menunjang perekonomian masyarakat sekitar", Ujarnya.

"Pangdam juga menyempatkan  melihat anak-anak belajar melalui  perpustakaan keliling, menyampaikan bahwa anak anak ini aset kita dimasa depan, masing masing anak didik Pos agar terus dibina supaya bisa bersaing dengan anak anak diluar Maybrat, tolong hal ini terus dijaga dan dimanfaatkan sebaik mungkin", Harapnya.

"Pangdam juga berpesan kepada seluruh Anggota Pos Satgas Yonif 133/YS agar selalu baik baik dengan rakyat", Pungkasnya.

"Dilanjutkan tatap muka dengan warga masyarakat dan pembagian sembako kepada warga Masyarakat pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa pembagian sembako ini jangan dilihat dari besar kecilnya, namun sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir pada hari ini", Ujarnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar