Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Kodim 1007/Banjarmasin Terima Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi hasil TMMD dari Staf Teritorial AD

BANJARMASIN  | Kodim 1007/Banjarmasin menerima kunjungan Tim pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD), bertempat di Ruang Transit Makodim 1007/Banjarmasin Rabu, (6/9/23).

Kedatangan Tim yang diKetuai Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E., M.I.Pol. bersama dua anggota Kapten Cba Maulana, dan Sertu Erwis Widagdo, bertujuan mengecek dan sekaligus memeriksa hasil pelaksanaan TMMD Tahun 2022 yang lalu.

Sebelum meninjau lokasi TMMD ke-114 Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E., M.I.Pol bersama rombongan tiba Makodim 1007/Banjarmasin disambut oleh Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M. yang juga didampingi para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1007/Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M. menyampaikan selamat datang kepada Tim pengawasan dan evaluasi hasil TMMD dari Sterad yang sudah datang ketempat kami untuk melihat langsung hasil kerja TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Tahun 20022 kemarin,” ujar Kasdim

Kasdim juga mengungkapkan, selain berbagai pembangunan yang bersifat fisik, pada TMMD ke-114 Kodim 1007/Banjarmasin juga dilakukan pembangunan non fisik. Mulai dari sosialisasi kesehatan, bahaya Narkoba, serta kegiatan keagamaan untuk membangun sisi rohani masyarakat.

Sementara itu Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Sterad memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan TMMD 114 tahun 2022 yang lalu.

“Selaku Tim Pengawasan dan Evaluasi Sterad, kami menyampaikan banyak terimakasih atas sambutan Kodim 1007/Banjarmasin terhadap kami, 

Kedatangan kami ke tempat ini adalah untuk mengecek secara langsung hasil pelaksanaan TMMD yang sudah dilaksanakan Kodim 1007/Banjarmasin pada tahun 2022 kemarin,” ungkapnya.

Lebuh lanjut Letkol Inf Mustofa Akbar berharap semua kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Satgas TMMD kemarin hasilnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat setempat.

Sementara itu, Pasiter Kodim 1007/Banjarmasin Mayor Inf Kurmanto yang ikut mendampingi Tim meninjau berbagai hasil pembangunan infratruktur yang telah dilakukan, menjelaskan alasan dipilihnya Kelurahan Sungai Jingah, kecamatan Banjarmasin Utara menjadi lokasi diselenggarakannya TMMD ke-114.

“Sengaja kami mencari tempat-tempat yang terisolasi seperti di sini, supaya transportasinya bisa lancar dengan akses jalan yang telah diperbaiki,” ujarnya.

“Dengan transportasi semakin baik seperti ini, kami berharap perekonomian bisa meningkat. Semoga ke depannya, masyarakat Sungai Jingah dan sekitarnya ekonominya lebih sejahtera dan lebih bagus lagi, itu harapan kami semuanya.” ungkap Pasiter.

Pendim

Posting Komentar

0 Komentar