Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dandim 1007/Banjarmasin Jadi Perwakilan Penerimaan Juara Umum Kejuaraan Tinju Danrem Cup Tahun 2023

BANJARMASIN | Letkol Inf Arman Aris Sallo, S.IP. Dandim 1007/Banjarmasin menjadi perwakilan penerimaan Juara Umum untuk Kota Banjarmasin Kejuaraan Tinju Danrem Cup Dalam Rangka HUT ke-78 TNI tahun 2023 yang diselenggarakan di GOR Hasanuddin Jl. P. Antasari Kel. Sei Baru Kec. Banjarmasin Tengah kota Banjarmasin, Sabtu (30/9/23)Malam.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Korem 101/Antasari dalam hal ini dipimpin Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P. untuk memeriahkan HUT ke - 78 TNI Tahun 2023.

Pada Sambutanya Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P.  menyampaikan "Selama empat hari kita telah melaksanakan kegiatan kejurda tinju, para atlet telah mencurahkan segala daya dan kemampuannya guna meraih prestasi terbaik, Kepada yang telah berhasil meraih Juara , saya ucapkan selamat dan jangan terlalu cepat berpuas diri atas apa yang telah diraih.

Terus berlatih untuk meningkatkan Kemampuan agar meraih prestasi yang  lebih tinggi, karena pada 2024 mendatang akan ada PON XXI di Aceh dan Sumut, Atas nama ketua umum pertina Kalsel dan pribadi saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Gubernur Kalsel  dan instansi terkait yang telah memberikan dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik , lancar dan sukses" tutup Danrem 101/Antasari.

Turut hadir dalam acara Jajaran Forkopimda Kalsel, Para Dandim Jajaran Korem 101/Antasari, ara Kasi Kasrem 101/Antasari, Para Dan/Ka Balak aju jajaran Korem 101/Antasari, Kepala BNNP Kalsel Wisnu Andayana, S.S.T., M.K., Ketua KONI Kota Banjarmasin, H. Hermansyah, Forkopimda jajaran Kota Banjarmasin dan Para Peserta Pertandingan Kejurprov Tinju Danrem Cup.

Untuk diketahui Kejuaraan Tinju Danrem Cup tahun 2023 dilaksanakan mulai dari 27 s.d 30 September 2023, dengan diikuti 191 petinju, yang terdiri dari 146 putra dan 45 Putri.


Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar