Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Siap Dukung Pembangunan Provinsi Papua Pegunungan, Dandim 1702/JWY Sambut Kunjungan Wamendagri Beserta Komisi II DPR RI

Wamena | Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H., sambut kedatangan Wamendagri John Wempi Wetipo, S.H.,M.H., dan Komisi II DPR RI DR. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung.S.Si.,MT., dalam kunjungan kerja melihat pembangunan kantor pusat pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan, bertempat di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan. Kamis (15/06/2023)

Menyambut kedatangan Wamendagri dan Komisi II DPR RI, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H., mengucapkan selamat datang di Papua Pegunungan. Dandim berharap jalinan silaturahmi ini akan terus solid dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Kodim 1702/JWY siap bersinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam rangka pembangun pusat pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan,”Ujar Dandim.

Melalui kunjungan ini Wamendagri John Wempi Wetipo, S.H.,M.H beserta Komisi II DPR RI DR. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si.,MT., mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Dandim 1702/JWY beserta seluruh pihak.

“Kami berharap agar supaya pemerintah juga memberikan yang terbaik untuk proses pembangunan kantor gubernur Provinsi Papua Pegunungan ini agar tidak  masyarakat yang mana telah memberikan tanah ratusan hektar,”ucapnya.

“Pemerintahan telah memilih cara yang tepat untuk proses pembangunan ini dan kita ingin pembangunan di wilayah Indonesia ini sama hingga kedepannya ketika kita datang ke Aceh atau merauke ataupun di mana-mana pasti kita merasa suasananya hampir sama,”pungkasnya.

Kunjungan ini sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas serta koordinasi antara instansi di jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Papua Pegunungan dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Turut Hadir, Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.S.H.,M.H., Pj Sekda Papua Pegunungan Dr. Aumule Tumbo.S.E.,M.M., Pj Bupati Mamteng Yonas Kenelak, S.Sos., Ketua Asosiasi Bupati Pegunungan Didimus Yahuli, Pj Bupati Lanny Jaya Petrus Wakerkwa, Bupati Pegunungan Bintang Spei Yan Bidana, ST,M.Si., Pj Bupati Tolikara Marthen Kogoya.S.H.,M.H., Pj Bupati Nduga Edison Gwijangge, Wabup Jayawijaya Marthen Yogobi, SH,M.Hum., Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua Se,M.Si., Ketua Pengadilan Kab. Jayawijaya Dedi Haryanto, S.H., LO Polda Papua Pegunungan Kombes Pol Gatot Suprasetya S. Ik M.H., Danyon 756/WMS Letkol Inf Irawan Setya Kusuma, Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo S.I.K., Ketua Tim Pemekaran Provinsi Papua Prior Wenda, Kajari Jayawijaya Salman S.H,M.H., Pasipers Kodim 1702/JWY Kapten Inf Erieck Septa Santoso, serta para OPD Prov. Papua Pegunungan.

Posting Komentar

0 Komentar