Aruk, Kalbar | Wujud kepedulian terhadap pemuda di perbatasan, prajurit Pos Koki Sajingan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Mly Yonarmed 16/TK memberikan sarana penggalangan berupa Bola Voli dan Net Voli untuk kegiatan olahraga warga dusun Aruk, ds.Sebunga, kab. Sambas. (Kamis, 15 Juni 2023) 

Demikian disampaikan Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas RI-Malayasia Yonarmed 16/TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro dalam keterangan tertulisanya di Markas Komando Taktis (Kotis) Gabma Entikong , Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau. 

Dansatgas menjelaskan, kegiatan pembagian sarana penggalangan (Sargal) oleh Danki SSK I Kapten Arm Rimi Sugara ini untuk mewujudkan perhatian TNI di daerah perbatasan untuk membangun hal yang positif dalam berolahraga. 

"Diharapkan dengan pembagian bola dan net voli dapat meningkatkan minat pemuda aruk untuk berolahraga dan dapat menjadi tempat awal untuk mencari bibit atlet di masa mendatang" demikian ucapan Dansatgas terkait pembagian Sargal berupa bola voli dan net kepada pemuda aruk.