Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Komandan Lanudal Juanda Terima Penghargaan dari Kasal

Sidoarjo, Puspenerbal (01/06) | TNI AL, Puspenerbal. Bertempat di Lapangan Apel Denma Mabesal, Cilangkap-Jakarta Timur Rabu (31/05/2023) Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo menghadiri Apel Dalam rangka pemberian penghargaan Prajurit yang berprestasi yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali. Pemberian penghargaan ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan TNI Angkatan Laut atas dedikasi dan kerja keras serta keberhasilan baik dalam bidang atletik maupun menjalankan penugasan didalam penegakkan Hukum atas pelanggaran yang terjadi serta menjaga kedaulatan Laut Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Komandan Lanudal Juanda menerima penghargaan dari Kasal atas kinerja dan keberhasilan menggagalkan sejumlah tindakan diantaranya keberhasilan menggagalkan penyelundupan Narkotika, Penyelundupan senjata rakitan hingga Satwa dilindungi. 

" Semoga dengan apresiasi penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita dalam penugasan menjaga keamanan kemaritiman dan NKRI." Ungkap Komandan Lanudal Juanda.

Posting Komentar

0 Komentar