Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Ketum Yayasan Hang Tuah Adakan Kunjungan Ke Kaladokgi dan Tinjau SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Jakarta

Jakarta, (08/06) | Dalam rangka membangun  kerjasama antara Yayasan Hang Tuah dengan Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL RE Martadinata Jakarta, Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P Kamis, (08/06/23) mengadakan kunjungan ke Kaladokgi  Laksma TNI drg. Agus Gamal Putra, Sp .Perio yang di terima di  ruang Auditorium III Ladokgi RE Martadinata. 

Kedua Pemimpin tersebut dalam suasana  penuh keakrapan saling melontarkan berbagai masalah khususnya yang di hadapi oleh Yayasan Hang Tuah yang belum lama ini mendapat kepercayaan untuk mengelola SMK  Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Jakarta.

Ketum YHT  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  berharap agar Ladokgi yang selama ini telah bekerjasama  mendukung kegiatan SMK Dental Asisten dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar   agar tetap berlanjut seperti dulu bahkan bisa di tingkatkan  lagi.

Sementara itu Kaladokgi  Laksma TNI drg Agus Gamal Putra, Sp. Perio menyambut baik permintaan Ketum YHT, menurutnya  Yayasan Hang Tuah dan Ladokgi adalah milik TNI AL sehingga kita punya keharusan untuk saling membantu, tuturnya.

Lebih dari itu, Ladokgi REM akan  mendukung kebijakan pimpinan dalam proses alih bina Sekesal ke Yayasan YHT, juga akan  membantu dan akan memberikan masukan jika diperlukan terkait pendidikan Dental Asisten Sekesal Hang Tuah.

Selama pertemuan berlangsung Kaladokgi   Laksma TNI drg Agus Gamal Putra, Sp.Perio di dampingi  Kol Laut (K) Dr. drg. Sugeng W, Sp.Perio,  Kol Laut (K) drg. Agung Mai Setiana, Kol Laut (K/W) drg. Yeti, Sp. Ort,  Kol Laut (K/W) drg. Bonasari, M.Kes,  Kol Laut (K) drg. M Arifin, Sp.Ort dan Letkol Laut (K) drg. Ali Thomas, Sp.Rad.O.M.

Dari Yayasan Hang Tuah Ketum YHT  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P di dampingi Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat  Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu,  Anggota  Pengawas Pusat  Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris Pusat  Eka Agustina , A.Md, Kabidbang Pusat  Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabiddik Pusat  Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M , Bendahara Pusat   Dra. Erni Megawati dan Kasatdik SMK Dental  Asisten Sekesal Hang Tuah Rana Baskoro, S.Pd., M. Pd.

Seusai dari Ladokgi rombongan Ketum YHT melaksanakan peninjauhan ke SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah yang berada di Jl. Bendungan Jatiluhur 130 Jakarta  Pusat, selama berada di sekolah ini Ketum sengaja memperkenalkan diri beserta seluruh staf kepada seluruh guru dan karyawan yang berada di SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah serta  memberikan pembekalan guna menyongsong PPDB Tahun Pelajaran 2023/2024.

Mengakhiri lawatannya, rombongan Ketum meninjau seluruh sarana dan prasarana sekolah, mulai dari ruang kelas, musholla, ruang guru dan laboratorium.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar