Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Komandan Lantamal V/Surabaya

AAL, (31/05/2023) | Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi menerima kunjungan kerja Komandan Lantamal V/Surabaya Laksamana Pertama TNI Eko Wahyono di Ruang VIP Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu, (31/5).

Kedatangan Komandan Lantamal V/Surabaya beserta rombongan disambut hangat oleh Gubernur AAL yang didampingi Wagub AAL Laksma TNI Dato Rusman SN. beserta Pejabat Utama AAL.

Diungkapkan oleh Laksamana Pertama TNI Eko Wahyono bahwa maksud kedatangan dialmamaternya ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Lantamal V/Surabaya yang baru, sekaligus untuk terus menjalin silaturahmi serta bersinergi dengan satuan TNI AL maupun TNI yang ada di wilayah Surabaya, khususnya lembaga Akademi Angkatan Laut. 

Sementara itu Gubernur AAL menyambut baik kunjungan kerja Danlantamal V/ Surabaya dan menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Danlantamal V/Surabaya, dan berharap kedepan dapat lebih bersinergi dalam menunjang keberhasilan tugas dari kedua satuan.

Posting Komentar

0 Komentar