Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

City Parade MNEK 2023, Drumband SMA Hang Tuah Tampil Memukau Warga Kota Makassar

Makassar, (06/06) | Drumband Siswa/i SMA Hang Tuah Makassar meriahkan Event City Parade dalam rangka event Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Ke-4 Tahun 2023 yang berlangsung di Kota Makassar, Selasa (06/06/2023).

Drumband pelajar ini tampil maksimal memukau dengan suguhan spektakuler dalam memainkan alat musik yang dipimpin oleh seorang Mayoret diiringi oleh Gita Pati sehingga tampil selaras dan indah antara gerakan tari dan musik yang dimainkan.

Menurut Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH) Kamaruddin, S.Pd, M.M., M.Han, menyampaikan bahwa siswa(i) pelajar yang terbentuk dalam Drumband pelajar ini telah latihan selama beberapa bulan dan disiapkan untuk tampil maksimal dalam City Parade dalam rangka memeriahkan event Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Ke-4 Tahun 2023.

Kepala Satuan Pendidikan (Kasatdik) SMA Hang Tuah Makassar Nasrul, S.Pd mengatakan bahwa Drumband SMA Hangtuah ini merupakan salah satu kegiatan ekstra kurikuler unggulan SMA Hang Tuah yang diselenggarakan sebagai kegiatan pengembangan bakat siswa(i) selain pengembangan dari segi akademi.

“Penampilan mereka pun berhasil memukau masyarakat kota Makassar yang menyaksikannya, mulai dari Start di Lapangan Karebosi sampai Finish di Pantai Losari”, ujar Kasatdik SMA Hang Tuah Makassar.


(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar