Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Wisuda Sarjana ke-57 Program D III, S I dan Wisuda ke-35 Program S II Universitas Hang Tuah

Sidoarjo Puspenerbal (17/05) | TNI AL, Puspenerbal. Komandan Puspenerbal (Danpuspenerbal) Laksda TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., CIQnR., CIQaR., CRMP. Menghadiri Rapat terbuka senat Universitas Hangtuah dalam rangka Wisuda ke-57 program Diploma III dan Strata I Wisuda ke 35 program Strata II dengan jumlah keseluruhan 577 mahasiswa di Graha Samudra Ganesha (P. Benggala) Univ Hang tuah Surabaya yang dipimpinan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M., M.Tr.Opsla dan rektor universitas Hangtuah Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M.,CIQar. Rabu, 17 Mei 2023q

Dalam mewujudkan visi dari perguruan tinggi diperlukan peran serta semua elemen baik Mahasiswa dosen serta berbagai civitas akademika. Kolaborasi yang baik ini telah ditunjukkan Universitas Hangtuah dalam memperjuangkan akreditas unggul pada program studi S1 administrasi publik, S1 hukum, S1 Kedokteran Gigi dan profesi kedokteran Gigi serta S1 kedokteran dan profesi dokter. Tentunya hal ini dapat menjadi motivasi bagi program studi lain yang telah memiliki akreditas baik sekali untuk mendapatkan tingkat akreditas unggul.

Pada wisuda kali ini Universitas Hangtuah telah berhasil melahirkan 577 Wisudawan yang terdiri dari program Diploma sebanyak 97 orang, Sarjana 423 orang dan Program Magister 57 orang, dari berbagai disiplin ilmu dengan demikian hingga saat ini Universitas Hangtuah telah menyumbangkan 15.653 orang wisudawan untuk negeri kita tercinta.

Posting Komentar

0 Komentar