Sidoarjo Puspenerbal (17/05) |TNI AL, Puspenerbal. Komandan Puspenerbal (Danpuspenerbal) Laksda TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., CIQnR., CIQaR., CRMP. Mengikuti Rakor Renaku TNI Angkatan Laut tahun 2023 secara Offline, yang dibuka Oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M., M.Tr.Opsla, bertempat di Wisma Perwira Lanudal Juanda, Selasa, 16 Mei 2023.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara online yang diikuti oleh Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M.CHRMP, di Rupat Mako Puspenerbal. 

Ada beberapa hal yang menjadi penekanan dalam Rakor Renaku, diantaranya, Fokuskan anggaran pada kegiatan yang menjadi prioritas pembangunan Nasional dan dijabarkan dalam empat strategi TNI Angkatan Laut dengan mengacu pada dokumen postur Renstra dan Jakren TNI AL, terapkan prinsip money follow program,  sehingga alokasi anggaran tepat sasaran dan mencegah penyimpangan sebagai komitmen nyata demi mewujudkan clean governance di lingkungan TNI AL. 

Untuk mengantisipasi dinamika yang mungkin terjadi di tahun 2024 yang merupakan tahun politik, hindari kegiatan yang bersifat multiyears yang diawali pada tahun 2024.