Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Walaik Berduka, Dandim 1702/JWY Kunjungi Korban Tanah Longsor

Wamena | Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., bersama Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua.,SE.M.SI., mengunjungi dan menyapa langsung masyarakat korban tanah longsor Kampung Jelarek, Distrik Walaik, Kab. Jayawijaya yang saat ini dievakuasi di IGD RSUD Wamena, Jl.Trikora, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan.(11/05/2024)

Kunjungan Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., tersebut dalam rangka melihat langsung kondisi korban tanah longsor yang terjadi di kampung Jelarek, Distrik Walaik, Kab. Jayawijaya.

“Saya selaku Dandim 1702/JWY turut berduka cita atas musibah tanah longsor yang telah menimpa kampung Jelarek hingga mengakibatkan korban jiwa”.ujar Dandim

Lebih lanjut, Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., mengatakan, Saya berharap bapak dan ibu bisa sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini, anggap ini adalah ujian dari Tuhan YME untuk kita lebih maju kedepannya dan semoga semua ini ada hikmahnya untuk kita semua.

Senada dengan Dandim 1702/JWY, Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua.,SE.M.SI., menambahkan, Saya mewakili Pemerintah Kab. Jayawijaya turut berduka cita atas musibah tanah longsor yang terjadi di kampung Jelarek, Distrik Walaik, Kab. Jayawijaya.

“Sengaja saya bersama Dandim 1702/JWY menyempatkan waktu untuk datang melihat langsung korban tanah longsor yang saat ini dievakuasi di RSUD Wamena, semoga ada hikmah dibalik bencana tanah longsor ini”.ucapnya

Posting Komentar

0 Komentar