Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Seklem AAL Hadiri Syukuran Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2023

AAL, Surabaya (8/5) | Sekretaris Lembaga Akademi Angkatan Laut (Seklem AAL) Laksamana Pertama TNI Ni Ketut Prabhawati, mewakili Gubernur AAL Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, menghadiri acara syukuran dalam rangka Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2023 yang dilangsungkan di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya Jl. Raden Wijaya Nomor 1 Surabaya, Senin (8/5).

Dalam acara yang mengangkat tema “Wanita TNI sebagai Patriot NKRI Siap Mendukung Pembangunan Nasional” tersebut, Ny. Vero Yudo Margono yang merupakan istri Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono Selaku Ibu Raksa Tri Anggana Tantri (Ibu Asuh Wanita TNI), dalam sambutan tertulis yang dibacakan Istri Pangdam V/Brawijaya Ny. Shally Farid Makruf menyampaikan bahwa kiprah Wanita TNI saat ini semakin nyata, banyak jabatan pimpinan yang dipegang oleh Wanita TNI, banyak Wanita TNI yang sudah mencapai pangkat perwira tinggi. Keberadaan Wanita TNI telah banyak diakui tidak hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri terutama dalam misi PBB, hal ini tentunya sangat mendukung dalam pengembangan dan pembangunan nasional.

Seklem AAL mendampingi Ny. Shally Farid Makruf saat prosesi pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan Wanita TNI dari matra Darat, Laut dan Udara.

Posting Komentar

0 Komentar