Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Satgas Operasi Trisila TNI AL Laksanakan Karya Bakti di Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 06 Mei 2023 | Setibanya di Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.  Dalam rangka mendukung pelaksanaan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) tahun 2023.  Satuan Tugas (Satgas) Operasi Trisila TNI AL tahun 2023 melaksanakan karya bakti pembersihan dan membantu pembangunan monumen MNEK Tahun 2023 yang berlokasi di daerah CPI Kota Makassar, Sabtu (06/05/2023) 

Menurut Dansatgas Operasi Trisila TNI AL tahun 2023 ,Kolonel Laut (P) Dofir 'Karya bakti  pembersihan di lokasi  Pembangunan Monumen MNEK Makassar  merupakan salah satu program dari Satgas Operasi Trisila TNI AL tahun 2023 selama berada di Makassar.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI Makassar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M.  mengatakan Tim Satgas Operasi Trisila TNI AL  dikerahkan untuk melaksanakan karya bakti pembersihan dan membantu penyelesaian pembangunan monumen MNEK di Makassar. 

Dengan menggunakan alat kebersihan dan alat pertukangan. Tim Satgas Trisila, terlihat dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan  Karya bakti di lokasi  pembangunan monumen MNEK di Makassar. Puncak Kegiatan MNEK  akan dilaksanakan pada tanggal 4 sampai dengan 8 Juni 2023. Kegiatan TNI AL yang berskala Internasional ini  dibawah Komando Kendali  Guspurla Koarmada II.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat Satgas Trisila TNI AL tahun 2023 dan para Pejabat Lantamal VI, #tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar