Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Perkuat Sinergitas Lanudal Manado Bersama Forkopimda Gelar Coffee Morning dan Latihan Menembak

Sidoarjo Puspenerbal (27/05) | TNI AL, Puspenerbal. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas pemerintah daerah, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto. M. Tr. Opsla., menggelar acara Coffee Morning Dan Latihan Menembak Bersama Forkopimda Kabupaten Minahasa Utara, bertempat di Lapangan Tembak Lanudal Manado. Jumat (26/5/23).

Jajaran Forkopimda yang hadir diantaranya, Bupati Minahasa Utara yang diwakili Sekda Kabupaten Minahasa Utara, Ir. Novly G. Wowiling, M.Si, Ketua DPRD Minut, Kepala Pangkalan Bakamla Minahasa, Kapolres Minut, Ketua Pengadilan Negeri Minut, para pejabat struktural Pemerintah Kabupaten Minut ini turut menikmati sensasi latihan menembak Pistol Slow Fire dan Rapid Fire yang diawali dengan briefing prosedur menembak langsung oleh Danlanudal Manado.

"Kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik untuk saling berdialog, berdiskusi, serta menghimpun masukan, gagasan dan kerjasama secara non formal, sekaligus kita berolahraga melatih fokus dan konsentrasi". Ungkap Danlanudal Manado.

-Garda Jalakaca Perkasa-

Posting Komentar

0 Komentar