Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Usai Menutup Secara Resmi TMMD Ke 117 Kodim 1003/HSS, Kasrem Resmikan Sasaran Utama

KANDANGAN | Usai melaksanakan Upacara Penutupan sekaligus secara resmi menutup kegiatan Program TNI Manunggal membangun Desa (TMMS) Ke 117 Kodim 1003/HSS, Kepala Staf Korem (Kasrem) 101/Antasari, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto meninjau kelokasi TMMD Di Dusun Paniungan Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan meresmikan Sasaran Utama fisik pembukaan akses jalan sepanjang 1.350 meter  yang telah rampung 100 persen dengan cara pemotongan pita, Kamis (10/08/23).

Dengan diresmikannya hasil TMMD ke 117, Kasrem 101/Antasari, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto berharap akses jalan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

"Semoga dengan dibangunnya jalan ini desa yang dulunya terisolir bisa lebih terbuka," ucap Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto.

Sementara itu, hasil TMMD ke 117 yang dilaksanakan Kodim 1003/HSS juga dapat menghasilkan dampak domino yang positif bagi warga Desa Malilingin, khususnya masyarakat Dusun Paniungan.

"Dampak domino yang dihasilkan adalah peningkatan perekonomian, utamanya bagi masyarakat yang memanfaatkan sumber daya alam," pungkasnya.

Pemotongan pita peresmian akses jalan kali ini juga dihadiri oleh Dandim 1003/HSS, Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, Kepala BKKBN Provinsi Kalsel, H Ramlan, Serta Komandan Subdenpom VI/2-1 Kandangan, Kapten Cpm Heryanto

Usai meresmikan jalan yang menghubungakan Dusun Paniungan dan Desa Lalapin yang masuk Kabupaten tentangga Kabupaten Tapin, Kasrem 101/Ant beserta rombongan meninjau langsung pelaksanaan Bakti Sosial diantaranya Pasar Murah, Donor Darah, KB Kesehatan serta Pengobatan Masal untuk Masyarakat di lingkungan TMMD Ke 117.


@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar