Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Lantamal XI Gelar Apel Khusus dan Halal Bihalal

TNI AL, Lantamal XI, 08 Mei 2023 |  Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI menggelar apel khusus dan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H dipimpin langsung Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H. bertempat di Lapangan Mako Lantamal XI, Jl. Noari Kab. Merauke Provinsi Papua Selatan. Senin (8/5).

Pelaksanaan apel khusus bertujuan untuk mengecek kembali kelengkapan Prajurit serta kondisi kesehatan usai melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal.

Danlantamal XI dalam kesempatan tersebut menyampaikan, hari ini seluruh Prajurit berkumpul kembali setelah melaksanakan ijin lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H, seluruh personil dicek kembali kelengkapannya dilanjutkan dengan halal bihalal, selama libur alhamdulillah tidak ada laporan pelanggaran anggota di tempat ijin masing - masing prajurit, ucap Danlantamal XI.

Kepada seluruh Prajurit Komandan Lantamal XI mengucapkan selamat datang dan selamat Idul Fitri 1444 H, "Sebagai insan manusia semuanya pasti  ada salah dengan sesama, untuk itu pada kesempatan pagi ini yang dilaksanakan setahun sekali, kita melaksanakan halal bihalal dan saling bermaaf - maafan,  supaya hidup kita bahagia, hilangkan dendam, selalu berfikir positif, dengan memaafkan orang lain hidup kita akan lebih tenang dan bahagia", tutur Danlantamal XI dalam sambutannya.

Kegiatan halal bihalal berjalan khidmat dan penuh kekeluargaan dilaksanakan setelah apel khusus dengan membentuk barisan yang diikuti Komandan Lantamal XI, Para PJU Lantamal XI, para Kasatker, para Perwira dan seluruh Prajurit Lantamal XI, Yonmarhanlan XI serta ASN dengan bersalaman secara bergantian.

(Dispen Lantamal XI)

Posting Komentar

0 Komentar