Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dirdok Kodiklatal Hadiri Syukuran Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2023 Di Kodam V Brawijaya

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 8 Mei 2023 | Mewakili Komandan Komando Pembinaan Doktrin dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono, Direktur Doktrin Kodiklatal Laksma TNI May Franky Pasuna Sihombing beserta Ibu ikut hadir dalam acara Syukuran Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2023 yang digelar di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya Surabaya, Senin (8/5/2023).

Syukuran Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2023 diikuti oleh sejumlah perwakilan dari anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), juga anggota Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), dan Wanita Angkatan Udara (Wara) yang berdinas di wilayah Surabaya.

Momen ini juga ikut dihadiri oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, pejabat utama Kodam V Brawijaya, Seklem AAL Laksma TNI Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, Danlanud Muljono Surabaya Kolonel Pnb Sugeng Budiono, serta Ketua Persit Kartika Candrakirana (KCK) Daerah V /Brawijaya Ny. Shally Farid Makruf.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Shally Farid Makruf yang juga sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena V/Brawijaya ini, membacakan sambutan tertulis dari Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Vero Yudo Margono yang menyampaikan tema yang diangkat dalam Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2023 yakni “Wanita TNI Sebagai Patriot NKRI Siap Mendukung Pembangunan Nasional”, dianggap sangatlah tepat karena kiprah Wanita TNI saat ini semakin nyata dengan banyaknya jabatan pimpinan yang dijabat oleh Wanita TNI.

Selain itu menurut Ny. Vero Yudo Margono, sebagai wanita yang berkarier di dunia militer dituntut untuk senantiasa disiplin, loyal dan bertanggung jawab dengan penuh semangat, menjadi teladan dan berkontribusi positif di lingkungan tugasnya agar dapat menciptakan susana kerja yang kondusif, dengan tetap mendahulukan kepentingan tugas dibanding kepentingan pribadi.


Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Posting Komentar

0 Komentar