Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Lantik Ny. Insani Rachmad Jayadi Menjadi Angwasda III

Jakarta, (20/05) | Anggota Pengawas Daerah III Yayasan Hang Tuah Ny. Nana  Agus Hariadi  diserahterimakan kepada Ny. Insani Rachmad Jayadi  yang berlangsung di Gedung Matjan Kumbang Koarmada RI Jakarta (19/05/23) di pimpin oleh Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah  Ny. Wiek Ahmadi Heri.

Rangkaian Serah terima jabatan Anggota Pengawas Daerah III Yayasan Hang Tuah tersebut di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia  Raya di teruskan dengan Mars Yayasan Hang Tuah, Pembacaan  surat keputusan, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan memorandum , sambutan Ketua  Pengawas Yayasan Hang Tuah dan  di akhiri dengan doa . Sebagai acara tambahan adalah  foto bersama dan penyerahan cindera mata.

Serah terima jabatan Anggota  Pengawas Daerah III Yayasan Hang Tuah ini merupakan tindak lanjut dari  Surat Keputusan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali yang tertuang dalam  Kep/51/V/2023 tertanggal 19 Mei 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan  dalam jabatan Anggota Pengawas  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah.

Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah  Ny. Wiek Ahmadi Heri dalam sambutannya menyampaikan  bahwa serah terima jabatan Anggota Pengawas Daerah III YHT merupakan bagian penting dari kesinambungan dinamika organisasi dan pembinaan personel, bersamanya akan tercipta peningkatan pembinaan di lingkungan Yayasan Hang Tuah dengan inovasi dan ide baru yang segar, sehingga diharapkan kinerja organisasi lebih baik dari waktu ke waktu.

Yayasan Hang Tuah adalah yayasan sosial yang bergerak di bidang pendidikan Dasar Menengah sebagaimana tercantum dalam AD/ART Yayasan Hang Tuah. Untuk itu kepada Ibu Nana Agus Hariadi, saya selaku Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, pengabdian Dan loyalitas Ibu selama di Yayasan Hang Tuah. Saya ucapkan selamat jalan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Taufiq, Karunia dan Rahmat-Nya kepada Ibu dan keluarga.

Sebagai penutup dalam sambutannya Ketua Angwas YHT  kepada Ny Insani Rachmad Jayadi, “Saya ucapkan selamat atas amanah jabatan yang baru, Insya Allah dengan pengalamannya  dalam berorganisasi selama ini, akan mampu untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh Pimpinan dan kepada segenap para Anggota Pengawas Cabang, Perwakilan dan Ketua Umum saya berharap untuk membantu tugas Anggota Pengawas Daerah III yang baru, tingkatkan kerjasama yang baik dengan semangat kebersamaan” tuturnya.

Pada sesi terakhir sertijab Angwasda III di laksanakan foto bersama dan penyerahan cindera mata dari Ketua Pengawas YHT Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri,  Ketum YHT Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  dan perwakilan Cabang  yang berada di bawah  Angwasda III yang diterima langsung oleh Ny Nana Agus Hariadi

Hadir dalam kesematan ini Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah  :  Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu,  Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris Pusat YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabiddik Pusat YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M, Bendahara Pusat YHT  Dra. Erni Megawati dan Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P serta Anggota Pengawas Perwakilan dalam lingkup Angwasda III.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar