Right Button

Selamat Datang di Website LAPAN ANAM NEWS

Danmentar Latsitarda ke XLIII/2023 berkunjung ke Yontarlat 3 Elang

AAL, (21/5) | Komandan Resimen Taruna Latihan (Danmentarlat) Latihan integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke XLIII tahun 2023 Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono menghadiri penyambutan Batalyon Taruna latihan (Yontarlat) 3 Elang di Kab. Pasaman, Jl. Jenderal Sudirman No. 40 Lubuk Sikaping, Padang Sumatra Barat, Senin (21/5).

Danmentarlat Latsitardanus ke XLIII/2023 yang membawahi empat Yontarlat ini di antaranya Yontarlat 1 Macan, Yontarlat 2 Hiu, Yontarlat 3 Elang, Yontarlat 4 Kijang serta 1 Kompi Berdiri Sendiri (BS), setelah beberapa hari yang lalu berkunjung ke Yontarlat 2 Hiu di Kabupaten Pariaman, saat ini (21/5/2023) menghadiri penyambutan dan kirab kota Yontarlat 3 Elang oleh Bupati Kabupaten Pasaman Bapak H. Benny Utama di kantor Bupati Kabupaten Pasaman.

Setelah dilaksanakan upacara penerimaan serta penyerahan alat kerja oleh Bapak Bupati kabupaten Pasaman dilanjutkan dengan kirab  kota menyusuri jalanan kota Pasaman dengan start dan finish di halaman kantor Bupati Kabupaten Pasaman.

Kedatangan Yontarlat 3 Elang serta pelaksanaan kirab kota di Kabupaten Pasaman disambut dengan penuh antusias oleh Forkopimda Kabupaten Pasaman serta masyarakat setempat.

Posting Komentar

0 Komentar