Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

TK Hang Tuah 11 Surabaya Tutup Pondok Ramadhan Dan Pondok Kasih Dengan Baksos

Surabaya, (16/04) | Pondok Ramadhan dan Pondok Kasih TK Hang Tuah 11 Surabaya berakhir dengan kegiatan bhakti sosial dilingkungan  TK Hang Tuah 11 yang berada di komlek Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut RSPAL Dr. Ramelan Surabaya (15/04/23).

Bhakti sosial bersama anak-anak TK Hang Tuah 11  dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa  mengambil tema “ Berbagi Tak Pernah Rugi, Berbagi Membuat Happy” yang di buka oleh Kasatdik  Sri Mery Susanti, M.Pd.

Tujuan dilaksanakan Bhakti sosial yang melibatkan anak-anak yatim dan kaum dhuafa tersembut, menurut Kasatdik untuk memupuk rasa empti anak-anak sejak dini,  memperkuat toleransi pada anak anak di TK Hang Tuah 11 Surabaya, menumbuhkan jiwa kepedulian dan bergotong royong pada anak. Dan yang tidak kalah pentingya adalah  membentuk  anak anak TK Hang Tuah 11 menjadi pribadi yang rajin berbagi dan bersyukur atas segala karunia Tuhan.

Santuan  diberikan kepada 15 anak yatim piatu dan dhuafa merupakan satu paket sembako, uang santunan dan buke snack. Rasa bahagia terpancar dari para anak yatim piatu dan duafa salah satunya adalah ananda Hakim dan Alim, mereka berdua adalah anak kembar yang menjadi yatim piatu sejak usia 8 bulan yang kini diasuh oleh neneknya yang sedang mengalami struke.

 Dalam kesempatan tersebut Kasatdik juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada  siswa dan orang tuanya  serta Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah yang telah mendukung / sebagai donator dalam kegiatan ini.

Selanjutnya anak anak TK Hang Tuah 11 Surabaya  menghibur anak anak yatim piatu dan dhuafa dengan tampilan gerak lagu jingle TK Hang Tuah 11 dan Dongeng yang dibawakan oleh kak Sholeh dan boneka Dino. Gelak tawa semua anak saat mendengarkan dongeng membuat suasana semakin meriah.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar