Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

PULUHAN PRAJURIT PUSPOMAL DATANGI POLRES METRO BEKASI KOTA

BEKASI | Sebagai upaya untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas, puluhan prajurit Puspomal yang terdiri dari Bintara dan Tamtama Remaja yang selesai menempuh Pendidikan Dasar, melaksanakan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara kolektif di Polres Metropolitan Bekasi kota, Jl. Pramuka No.79, Bekasi, Selasa (04/04/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk melengkapi kelengkapan pribadi dalam berkendara serta taat dalam berlalu lintas. Sebelum mendapatakan SIM terlebih dahulu harus melewati tahapan demi tahapan mulai ujian teori hingga praktik mengemudikan kendaraan bermotor.

Menurut Danpuspomal Mayjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso, Puspomal akan memfasilitasi setiap prajurit TNI AL yang akan mengurus SIM di jajaran Kepolisian,  hal itu perlu dilakukan agar tidak terjadi pelanggaran lalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas biasanya diawali dari pelanggaran lalu lintas.

Selain prajurit yang baru lulus dari Pendidikan, Puspomal akan terus mendata setiap personilnya yang belum memiliki SIM atau habis masa berlaku SIM nya. Ini merupakan salah satu komitmen dari prajurit Polisi Militer Angkatan Laut sebagai profile penegak hukum yang dituntut harus bisa menjadi contoh bagi prajurit TNI lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar