Pariaman | Sebagai bentuk apresiasi pada wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumatra Barat (Sumbar) Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis. SiK bersama Waka Polres Kompol Jon Hendri. SH memberikan 20 paket sembako kepada ketua IKW RI Sumatera Barat Firman Sikumbang, Senen 10 April 2023.

AKBP Abdul Azis tak lupa mengucapkan terimakasih atas pemberitaan yang dilakukan wartawan yang tergabung dalam wadah IKW-RI selama ini.

Ia mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk peduli kepada awak media karena menjadi salah satu garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Sementara itu Ketua IKW RI Sumatera Barat Firman Sikumbang, tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolres Pariaman dan Waka Polres Pariaman yang telah peduli dengan memberikan bantuan sembako kepada awak media yang tergabung dalam IKW-RI Sumbar.

"Ini merupakan bantuan kedua Bapak Kapores dan Waka Polres Pariaman yang diteriman IKW-RI. Atas kepedulian Bapak kapolres Pariaman sebagai ketua  IKW-RI Sumatera Barat mengucapkan terimakasih, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ungkap Firman Sikumbang. 

Firman juga mengatakan, sudah menjadi tugas kawan-kawan di IKW berjuang untuk menyampaikan informasi pada masyarakat tentang apa yang Bapak Kapolres lakukan.

"Kami berharap bapak Kapolres Pariaman juga mendoakan kami agar selalu sehat dan selamat dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalis,” ujar pria yang juga merupakan CEO portal berita Pionir News ini.

HUMAS IKW RI