Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Siswa Satdik Yayasan Hang Tuah Jakarta Hiasi Tatap Muka Ketua Umum Jalasenastri Dengan Anggota Jalasenastri

Jakarta, (21/03) | Satuan Pendidikan Yayasan Hang Tuah yang di wakili oleh siswa dari SMA Hang Tuah 1 dan  siswa SD Plus Hang Tuah 5 mendapat kepecrayaan untuktampil dalam kegiatan Tatap Muka Ketua  Umum Jalasenastri dengan seluruh Anggota Jalasenastri secara Virtual yang terpusat di  Auditorium Yos Sudarso  Denma Mabesal Jakarta (20/03/23).

Siswa SMA Hang Tuah 1 tampil  dengan tari saman sempat memukau Ibu-ibu Jalasenastri yang hadir langsung di Auditorium Yos Sudarso yang dipimpin langsung oleh Kasatdiknya Drs  Hamidi , S.Sos., M.Ikom , sementara itu siswa SD Plus Hang Tuah 5 menampilkan tari Nusantara dan di pimpin langsung oleh Kasatdiknya  TRismiyati, S.Pd.

Acara tatap muka yang dipusatkan di Auditorium Yos Sudarso  Denma Mabesal Jakarta ini, diikuti secara  langsung maupun lewat virtual zoom oleh Pengurus Pusat Jalasenastri, Ketua  Darerah Jalasenastri Armada I, II dan III,  Bakor Wilayah Jakarta, Bakor wilayah Surabaya, Bakor Wilayah Sorong, Para Pengurus Gabungan, Pengurus Daerah, Para Pengurus Korcab, Pengurus Cabang, Pengurus Ranting dan pengurus anak cabang, Pengurus Ranting dan tentunya seluruh anggota Jalasenastri di wilayah Indonesia.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali menyampaikan bila penyelenggaraan tatap muka ini bertujuan untuk menyamakan persepsi bagi semua anggota Jalasenastri, agar bisa dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sesuai jabatan dalam organisasi. Disamping itu juga sebagai sarana penyampaian informasi kegiatan yang berhubungan dengan organisasi Jalasenastri, sekaligus media silaturahmi dan bertukar pikiran serta berbagi pengalaman dalam berorganisasi.

Momen tersebut digunakan oleh Ny. Fera Muhammad Ali untuk memberikan himbauan bagi seluruh anggota Jalasenastri agar tidak bergaya hidup hedonis, namun menjalankan hidup secara sederhana sesuai dengan “Kemampuan Bukan Kemauan”.

Selanjutnya sejumlah hal penting lainnya disampaikan Ny. Fera Muhammad Ali sebagai pedoman bagi seluruh anggota Jalasenastri untuk dilaksanakan, antara lain Tingkatkan kemampuan dan penguasaan ilmu pengetahuan dan keterampilan untuk menyempurnakan peran ibu-ibu baik sebagai ibu rumah tangga maupun dalam mendampingi suami dimanapun bertugas. Kemudian kibarkan selalu semangat Jalasenastri dimanapun berada dengan selalu mengedepankan saling Asah, Asih dan Asuh. Serta jalani tugas dan pengabdian dengan bahagia dan bersyukur.


(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar