Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

JALIN KOMUNIKASI YANG HARMONIS, SAMAKAN PERSEPSI DAN MANTAPKAN SOLIDITAS SERTA PROFESIONALITAS JAJARAN KEPOLISIAN MILITER, POINT PENTING DALAM RAKORNIS POM TNI 2023

PUSPOMAL, 21 Maret 2023 | Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayor Jenderal TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso menghadiri Rakornis Pom TNI 2023 di Aula Gatot Soebroto Denma Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Rakornis Pom TNI 2023 dibuka langsung oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letnan Jendral TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. dengan tema " Polisi Militer TNI bertekad meningkatkan Profesionalisme, Disiplin, dan ketaatan hukum bagi prajurit TNI sebagai patriot NKRI dalam mendukung tugas pokok TNI ". Pada Rakornis Pom TNI tersebut di sampaikan beberapa materi dan diskusi dari Kakorlantas Polri, Kadiv Propam Polri, PPATK, dan Kemenkumhan RI. 

Dengan   telah   terselenggaranya Rakornis POM   TNI   ini,d iharapkan keberadaan jajaran kepolisian militer  mampu  memberikan kontribusi terbaik  dalam  penegakan  hukum,  disiplin  dan  tata tertib,   dengan   pendekatan nation   building yang komprehensif, melalui interoperability peran dan tugas lintas kelembagaan, baik dengan Pom TNI dan Pom Angkatan, perangkat  hukum TNI maupun lembaga terkait lainnya sehingga  timbul  suasana  kerja  yang kondusif dan dinamis bagi prajurit TNI.

Posting Komentar

0 Komentar