Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Prajurit Wing Udara 3 Sabet Medali Emas dan Perunggu di Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup II Biak Numfor

Sidoarjo Puspenerbal (16/03) | Bertempat di Gedung olahraga Dispora Kabupaten Biak Numfor Provinsi Papua, Prajurit Wing udara 3 berhasil merebut beberapa medali dalam ajang Pencak silat Bupati CUP II Biak Numfor di antaranya 1 medali emas dan 1 perunggu.

Gelaran olahraga  ini  dilaksanakan dalam rangka memperingati 4 tahun Kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Biak Numfor, Serda Mpu Oktavianto adiyana dan Kld Lpu Yahya bintang ahsana serta 50 Atlit Pencak silat melaksanakan pertandingan mulai dari tanggal 14 sampai 15 Maret 2023, yang dimana Prajurit Wing Udara 3 sebelumnya telah melaksanakan pemusatan latihan selama 1 Minggu dibawah binaan PSHT(Persaudaraan setia hati Terate) .

Adapun kategori kelas yang dipertandingkan yaitu Kelas putra dan putri ,A,B,C,D,E,F,G,H,I,J dan kelas Bebas dimana pada Kelas E Putra meraih 1 medali emas , dan Kelas C Putra meraih medali perunggu sehingga keluar sebagai Juara umum.

Di tempat yang lain Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah, M.Tr.Opsla., CRMP. menyampaikan "Alhamdulillah selamat untuk serda okta atas prestasinya juara ke 3 kelas C putra dan Kld Bintang juara 1 kelas E putra,agar di pertahankan dan di tingkatkan serta ditularkan prestasinya ke rekan2 di Wing Udara 3 sehingga dapat membawa nama baik satuan utamanya TNI AL dan Puspenerbal. "Tangguh...Teruji... Terukur...

Posting Komentar

0 Komentar